New Datsun Go Dapat Improvisasi Transmisi CVT

Rabu, 06/06/2018 21:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Datsun Indonesia mengajak sejumlah media untuk turut merasakan impresi dan pengalaman berkendara baru Datsun Go pada Rabu (6/6).

Acara bertema Fun City Driving bersama Nissan dan Datsun ini memberikan kesempatan untuk merasakan impresi dari Datsun Go Hatchback terbaru. 

“Kami harap bisa menikmati kenyamanan berkendara All New Datsun Go dengan transmisi CVT baru ini,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia di sela sesi berbuka puasa bersama media. 

“Silakan rasakan kenyamanan suspensi dan kekedapan kabinnya, yang terakhir ini ‘much much improve’,” senyum Masato. 

Dalam kesempatan ini ada empat unit Datsun Go hatchback bertansmisi otomatis CVT dan satu unit Datsun Go+ Panca bertransmisi manual yang bisa dicoba. 

“Khusus Go+ Panca, ini adalah stylish family car, kami percaya diri menawarkan pengalaman berkendara baru dari Datsun,” tutup penggemar surfing ini. 

Pantau terus ulasannya di Mobilinanews.com ya. (anto) 
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok