Chrysler 300 C Menjadi Kuda Kencana Fahmi Idris - Yenny

Selasa, 26/05/2015 18:48 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ada yang menarik dari resepsi pernikahan mantan menteri Perdagangan, Fahmi Idris (71 tahun) dengan Yenny Fatmawati (42)  di Balai Sarwono, Cilandak Timur, Sabtu (23/5) lalu.

Selain keduanya merupakan pasangan duda dan janda yang sama-sama ditinggal wafat pasangannya (istri dan suami), juga berselera tinggi terhadap mobil.  

Buktinya,  mereka memilih sedan saloon Chrysler 300 cc yang merupakan mobil kelas premium. Bahkan tipe sedan ini kental dengan kenyamanan dan bagaikan kuda kencana yang siap mendampingi sang Aristokrat ke mana pun pergi.

Fahmi Idris-kah aristokrat itu? Yang jelas mantan Menteri Perdagangan pada Kabinet SBY Jilid satu yang meminang Yenny merupakan salah satu direktur di Unilever, menjadi magnet pada resepsi itu. Tak kurang Wapres Jusuf Kalla, sejumlah menteri, Ketua DPR Setya Novanto, mantan menteri tumplek blek di Balai Sarwono.

Maka itu,  Chrysler 300 C kelir biru bernuansa Bentley tampak sangat elegan. Nyatanya, sedan ini merupakan perpaduan rasa Eropa keluaran Amerika. Karakter Amerikana  melekat erat karena awalnya memang dirancang untuk dikonsumsi konsumen Amerika.

Layaknya khas mobil premium, begitu masuk ke dalam akan langsung disergap aroma kemewahan. Lapisan kulit berkualitas tinggi membalut hampir di semua interiornya. Dengan warna abu-abu memberi kesan elegan, senada warna dahsboard dan panel interior lainnya.

Berbagai vitur dan inovasi teknologi pada mobil ini, seperti sistem audio-video serta GPS untuk navigasi, humidity sensor dengan automatic temperature control (ATC) yang mampu mencegah kaca berembun. Serta keyless entry key untuk kemudahan akses.

Mobil seharga Rp 1,2 miliar (off the road) ini bisa dibeli melalui Agen Pemegang Merek PT Garansindo Inter Global, Pasar Minggu di mana Fahmi Idris tercatat sebagai salah satu komisarisnya.

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial