Soal Keikutsertaan di MXGP 2018, Ini Jawaban Evalube

Kamis, 07/06/2018 08:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas asli Indonesia, Evalube mengaku tertarik untuk ikut serta di ajang kejuaraan dunia Motocross MXGP 2018.

Seperti yang kita tahu, di tahun 2018 ini Indonesia mengisi dua slot tuan rumah MXGP yang berlangsung di Pangkal Pinang tanggal 30 Juni-1 Juli dan lanjut di Semarang tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan saat ini pihaknya tengah berusaha untuk ikut serta di MXGP. "MXGP kita lagi kita godok nih di internal, jadi saya belum bisa info," ujar Ivan di sela-sela bukber dengan media di Bale Soto, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

"Mudah-mudahan sih kita bisa join di MXGP seperti tahun lalu karena tahun lalu kan kita ikut," lanjutnya.

Evalube sendiri memang sangat kental dengan olahraga offroad roda dua. Di kancah nasional, Evalube konsisten mensuport tim hingga kejuaraan nasional motocross dan grasstrack.

Selain motocross dan grasstrack, Evalube juga eksis di banyak kejuaraan road race level nasional maupun yang di daerah. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing