Wuihh, Via Vallen Promosikan Tiket.com IndoMXGP 2018 di Pangkalpinang & Semarang

Jum'at, 08/06/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen tiba-tiba ikut mempromosikan kejuaraan dunia motocross Tiket.com IndoMXGP 2018 yang dilangsungkan di Pangkalpinang, Bangka Belitung pada 1 Juli  dan Semarang, 8 Juli mendatang.

Via yang bernama asli Mauilida Octavia yang ngetop lewat lagunya berjudul "Sayang" tersebut dengan lancar dan fasih mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk tidak melewatkan moment 2 event kejuaraan dunia yang akan berlangsung di Indonesia dalam kurun hanya 1 minggu tersebut.

Dia memang diminta oleh panitia Tiket.com IndoMXGP 2018 untuk menggaungkan serta menghangatkan pentas balap motocross dunia.

"Harapannya, dengan disuarakan Via Vallen yang lagi disuka penggemar musik di Tanah Air, masyarakat terlebih penggemar Via menjadi aware akan adanya event akbar berlevel dunia, dan di Asia hanya digelar di Indonesia dengan 2 seri sekaligus," ujar Alfonsus Judiarto, dari promotor lokal MXGP 2018.

Yuk bersiap ke Pangkalpinang dan Semarang. (budsan) 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos