Komunitas Pewarta Otomotif Indonesia Ini Berbagi di Bulan Suci

Sabtu, 09/06/2018 10:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) –  Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi saat  tepat untuk bersilatuhrahmi dan saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum dhuafa di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) tidak mau melewatkan momen  ini dengan menyelenggarakan buka puasa bersama para anggotanya yang merupakan pewarta berita di bidang otomotif.

Tak hanya itu, FORWOT juga mengundang pelaku industri otomotif, dan  anak yatim, sekaligus buka puasa bersama bertajuk “FORWOT Berbagi” yang merupakan wujud dari rasa tanggung jawab sosial.

Pada kesempatan tersebut, FORWOT menyalurkan donasi berupa uang dan tas kepada anak yatim disamping berbagi kebahagiaan kepada para anggotanya.

Indra Prabowo selaku ketua umum FORWOT mengatakan, dengan  donasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini,” ungkap Indra.

Sementara Zainal Abidin Satria selaku Wakil Ketua FORWOT  menambahkan, di bulan baik ini  menyalurkan uang Rp 5.000.000,00 kepada anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Kegiatan sosial dan silaturahmi ini bukan kali pertama melainkan telah menjadi agenda tahunan merupakan wujud dari rasa syukur. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia