Debut di Sirkuit Catalunya, Hanya ini Modal Gerry Salim

Sabtu, 09/06/2018 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim akan kembali berjuang di ajang balap CEV International Championship di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol tanggal 9-10 Juni akhir pekan ini.

Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship akan mencoba menjajal sirkuit Catalunya untuk pertama kalinya. Meski demikian, Gerry sudah ternyata sudah mengumpulkan cukup data soal Sirkuit Catalunya, Spanyol.

“Saya ikut menemani Dimas ketika melakukan test minggu lalu di sirkuit Catalunya, Barcelona, dan saya juga sudah mengumpulkan berbagai informasi penting yang berguna terkait sirkuit tersebut. Dari apa yang saya perhatikan sirkuit Catalunya punya aspal baru dan grip sangat bagus," kata Gerry Salim.

Tak hanya itu, Gerry juga mengakui dirinya menyukai karakger sirkuit dengan high speed corner seperti Catalunya. "Saya juga menyukai tikungan 13 karena menjadi tikungan yang kencang. Saya suka dengan sirkuit yg berkarakter high speed corner," sambungnya.  

Untuk bisa tampil maksimal, saya harus mendapatkan setingan motor sebelum kualifikasi. Semoga saya beruntung dan bisa melakukan yang terbaik di Catalunya. Mohon doa dan dukungannya,” papar Gerry. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok