WSSP 300: Galang Hendra Sabet Kemenangan Pertama Musim 2018 di Brno, Merah Putih Berkibar

Minggu, 10/06/2018 20:48 WIB

mobilinanews (Brno) - Pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra meraih hasil sensasional di race World Supersports (WSSP) 300 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko, Minggu (10/6). 

Galang yang start dari posisi pertama langsung memimpin. Kepercayaan diri Galang juga tumbuh setelah mampu mencatat waktu tercepat di sesi latihan hingga sesi super pole. 

Terbukti rata-rata laptime Galang terus konsiten meninggalkan lawan-lawannya. Bahkan hingga finish, Galang unggul 4,7 detik dari Khan di posisi kedua. 

Sayangnya sesi race kali ini tak bisa diselesaikan akibat insiden yang terjadi pada tikungan ke-12. Kejadian tersebut memaksa bendera merah harus dikeluarkan dan hasil balap pun diambil dari posisi terakhir sebelum red flag. (adri)

Hasil race WSSP 300 Brno, Ceko:

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata