Usai Kumandangkan Indonesia Raya di Brno Ceko, Ini Kalimat Pertama Galang Hendra

Minggu, 10/06/2018 23:45 WIB

mobilinanews (Brno) - Hasil sensasional Galang Hendra di World Supersports 300 seri Brno, Ceko, Minggu (10/6) tentu membuat bangga masyarakat Indonesia.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Galang di musim kompetisi 2018. Pembalap asal Yogyakarta ini mempersembahkan kemenangan tersebut untuk tim dan semua orang yang telah mendukungnya.

"Alhamdulillah hari ini saya berhasil meraih posisi pertama di race. Saya sangat senang sekali. Kemenangan ini saya persembahkan untuk untuk tim, sponsor dan semua yang telah mendukung," ujar Galang usai podium.

Lebih lanjut Galang menjelaskan tidak ada strategi khusus untuk memenangi race. Ia mengaku hanya memaksimalkan posisi start dari baris pertama.

"Sejak awal lap saya langsung mencoba push dan menjauh dari lawan dan akhirnya berakhir di posisi satu," sambungnya.

Untuk next race yang akan berlangsung di Misano, Galang berharap bisa melanjutkan tren positif ini.

"Untuk race selanjutnya di Misano nanti semoga saya bisa meneruskan hasil positif ini. Mohon doa dan dukungannya," beber Galang. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda