Vicky Prasetyo : Dituduh Lakukan Penipuan Jual Beli Mobil

Rabu, 27/05/2015 21:24 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada beberapa tayangan infotaintment hari ini (27/5), seorang wanita bernama Eva Sitompul tampak geram karena merasa di tipu oleh Vicky Prasetyo yang baru saja selesai menjalani masa tahanan karena kasus penipuan yang pernah dilakukannya.

bmw

Vicky Prasetyo kembali berulah, ia dituduh lakukan penipuan jual beli mobil setelah menjual mobil sedan bermerek BMW kepada Eva. Seminggu berselang, Vicky kembali menarik mobil yang telah dibeli Eva, dengan alasan yang kurang jelas.

Disebutkan olehnya, artis mantan tunangan Saskia Gotik memintanya kembali mentransferkan sejumlah uang untuk 1 unit mobil lainnya, jika Eva ingin mendapatkan kembali BMW nya.

“Total saya telah mentransfer dan melunasi pembayaran 2 unit mobil sejumlah Rp 225 mobil. Namun mobil tak juga kunjung tiba di rumah, gimana gak kesal,” ujar Eva yang tampak geram di layar TV. Karena perbuatan yang merugikannya, Eva melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Bekasi dengan tuduhan penipuan.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen