Mitsubishi Motors Thailand Resmi Buka Education Academy

Senin, 11/06/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Pathum Thani) -  Mitsubishi Motors Corporation/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Senin (11/6) mengumumkan, Mitsubishi Motors Thailand/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Thailand Co., Ltd., produsen dan distributor Mitsubishi di Thailand, telah resmi membuka fasilitas training yang baru. 

Fasilitas Education Academy yang berlokasi di kawasan Pathum Than ini merupakan salah satu bentuk usaha ekstensif perusahaan untuk mencapai pelayanan yang terbaik kepada konsumen.  

Upacara pembukaan fasilitas dihadiri oleh Don Samitakasettrin, District Chief Officer Lumlukka dan pihak yang berkepentingan lainnya, bersama dengan Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors Thailand/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Thailand Co., Ltd., dan Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Corporation.

Mitsubishi Motors selalu fokus pada Thailand. Education Academy ini mencerminkan komitmen kami di Thailand disaat negara ini sedang melakukan pergeseran ke arah value based economy,” jelas Osamu Masuko.

Pembukaan resmi Education Academy dilakukan sehari setelah perayaan lima juta unit produksi di pabrik Mitsubishi Motors di Laem Chabang.

Education Academy ini memiliki peran vital dalam memberikan pengetahuan dan penguasaan keterampilan kepada karyawan kami untuk mempersiapkan mereka pada nilai baru yang ingin kami sampaikan ke konsumen Mitsubishi.” tambah Masuko.

Proyek Education Academy ini dimulai pada September 2017. Hari ini, 2-story building dengan luas sekitar 8,700 m² berdiri tegak di kawasan Mitsubishi Motors dengan luas 17,700 m² di Lamlukka, Phathum Thani. 
 
Education Academy akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan ‘software’ dengan fokus pada peningkatan layanan penjualan dan purnajual,” jelas Morikazu Chokki, President dan CEO, Mitsubishi Motors Thailand/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Thailand Co., Ltd.

Saat ini, Education Academy melayani 100 – 150 orang setiap harinya, termasuk Service Advisor, Teknisi, Staff Part, Sales Consultant, Customer Relations Officers, and Staff Mitsubishi Motors Thailand/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Motors Thailand. 

“Apa yang akan diajarkan kepada staff disini tidak hanya mengenai keahlian yang bersifat teknis. Mereka juga akan dihargai sebagai staff dengan ambisi untuk mengeksplor. Jadi mereka dapat memberdayakan para pengendara kami untuk mengeksplor hal-hal baru dan kemajuan dalam hidup.” tutup Chokki.

Semoga segera buka di Indonesia. (anto) 
 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap