F1 2018: Ricciardo Sebut Upgrade Mesin Renault Tak Begitu Signifikan

Senin, 11/06/2018 16:36 WIB

mobilinanews (Montreal) - Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengomentari soal mesin baru Renault yang dipakai di race F1 Grand Prix Kanada, Minggu (10/6) kemarin. 

Menurut Ricciardo, upgrade yang dilakukan Renault ternyata tidak terlalu menunjukkan perbedaan yang signifikan meski ia mampu mengalahkan Hamilton atau setidaknya finish di depan Hamilton.

"Kami sudah memakai mesin yang diupgrade weekend ini, tapi saya harus bekerja lebih ekstra. Ini mungkin bisa saja lebih baik, tapi saya harus berusaha mengontrol ban," kata Riccardo. 

Namun begitu, Ricciardo tetap puas dan senang karena ia dan tim Red Bull berhasil membawa pulang poin penting di Kanada. "Saya senang kami bisa mendapatkan beberapa poin pekan ini," lanjutnya. 

Sementara itu, pasca race Kanada, Ricciardo menempati peringkat keempat klasemen sementara F1 dengan torehan 84 poin hanya selisih 2 angka dari Bottas di peringkat ketiga. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda