Toyota Land Cruiser KHANN, Performa SUV Rasa Sportcar

Selasa, 12/06/2018 15:35 WIB

mobilinanews (Moscow) – Toyota Land Cruiser KHANN/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Land Cruiser KHANN Design menawarkan performa SUV rasa sportcar dengan tampilan memikat. 

Umumnya Toyota Land Cruiser menjadi andalan untuk menerjang segala medan. Mulai bukit bebatuan, lumpur dan banjir hingga padang pasir. 

Namun oleh rumah modifikasi KHANN Design asal Moscow, Rusia, ketangguhan Toyota Land Cruiser dimaksimalkan menjadi performa SUV rasa sportcar. 

Basisnya adalah Toyota Land Cruiser facelift J200. Sekeliling bodinya kini ditempeli seperangkat bodi kit label KHANN HRS Sport. 

Bodykit agresif ini terdiri dari lima item, mulai bumper depan yang dipahat dengan gril terintegrasi, lampu LED daytime running dan bumper belakang baru dengan ujung knalpot serat karbon twin-tip.

Tak ketinggalan aplikasi Vented hood, spoiler belakang dan lingkar pelek forged yang lebih besar. Tersedia dalam tiga desain sebagai opsional.

Paket upgrade Toyota Land Cruiser KHANN/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Land Cruiser KHANN ini hanya fokus di tampilan saja. Tidak ada ubahan lain yang menyangkut aspek mekanis. 

Dalam kondisi standar, Toyota Land Cruiser sudah dibekali mesin bensin V8 kapasitas 4.600 cc bertenaga 304 HP dan torsi 439 Nm. 

Sementara mesin dieselnya juga konfigurasi V8 kapasitas 4.500 cc berdaya 268 HP dan torsi 650 NM. 

Kedua pilihan mesin ini ditawarkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan mekanisme penggerak 4×4 penuh.

Versi Amerika Serikat, Toyota Land Cruiser dilengkapi mesin bensin V8 bertenaga 381 HP dan torsi 544 Nm. 

Dipasangkan dengan gearbox otomatis ECT-i delapan kecepatan, yang juga mengirim daya ke keempat roda. Semua varian dilengkapi dengan torque sensing diferensial. 

Berminat? (anto) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok