Buka Puasa Bersama Mobilinanews, Boyong Food Truck Holycow

Selasa, 12/06/2018 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang liburan Lebaran, JOGLO Group menggelar buka puasa bersama Mobilinanews dan unit bisnis lainnya. Kali ini ada yang spesial, boyong food truck Holycow di parkiran Resto Warung Solo, JL. Madrasah, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

“Kalau tahun lalu diadakan di Bakmi GM, sekarang diadakan di tempat sendiri, kita bawa food truck-nya Holycow disini,” jelas Rio Sarwono, Pimpinan Umum JOGLO Group dan Rally Tama Media Group yang juga membawahi Mobilinanews.com dan Indonews.id.

Acara internal yang diadakan pada Selasa (12/6) ini turut mengumpulkan semua karyawan di unit bisnis lainnya. 

Diantaranya Balai Sarwono, Rumah Sarwono, Sare Suites, Warung Solo, Joglo Beer, Joglo Ramen, Joglo Coffee dan Nampan Bistro. 

Selain ramah tamah dan silaturahmi internal grup, pada kesempatan ini juga jadi ajang evaluasi kinerja sejak awal tahun hingga jelang Libur lebaran ini. 

“Abis Lebaran kita ngegas lagi, tapi selama liburan kami tetap suguhkan berita aktual seperti biasa,” jelas Siswanto Budi, Pemimpin Redaksi Mobilinanews.

Akhir kata, segenap manajemen JOGLO Group dan Rally Tama Indonesia Media Group mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir Bathin”. (anto) 


 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok