Galang Hendra Kembali ke Tanah Air, Disambut CEO IMI & Komunitas Yamaha

Selasa, 12/06/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pahlawan olahraga yang sukses mencatat sejarah dengan  meraih podium juara pertama  balap WorldSSP300 di sirkuit Brno, Repbublik Ceko, Minggu kemarin (10/6/2018), Galang Hendra Pratama pulang ke Tanah Air tercinta.

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dengan transit di Dubai, pembalap asal Yogyakarta berusia 19 tahun tersebut tiba di terminal 2D Bandara Soetta, Tangerang, Banten , Selasa  (12 Juni) sore pukul 16.00 WIB.

Disambut M Abidin cs dari divisi motorsport Yamaha Indonesia

Tentu saja, euforia kemenangan yang diraih Galang Hendra terasa kental. Bahkan hingga sekarang  masih ramai dibicarakan. Alhasil, berbagai pihak terkait ikut menyambut kedatangan Garuda Muda tersebut untuk memberikan ucapan selamat dan terus memotivasinya. 

Seperti Sekjen dan CEO IMI Pusat, Jeffrey JP yang juga hadir, dan  rekan-rekan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) dan R25 Owner Community Kaskus (ROCK) serta manajemen Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

 “Setelah hasil juara di WorldSSP300 Ceko ini, Galang Hendra harus seperti padi. Semakin berisi, semakin menunduk,” ujar Jeffrey JP.

 Tak ketinggalan perwakilan komunitas juga sambut kedatangan Galang Hendra 

Maksudnya, harus menjadi pribadi yang rendah diri, tidak boleh  jumawa atau sombong dan terus bersemangat untuk meraih prestasi lebih baik lagi. Tentu saja, tantangan kedepan dengan  mempertahankan dan  meningkatkan prestasi di seri WorldSSP300 selanjutnya.

 “Galang Hendra berhasil mewujudkan pesan saya dua tahun lalu saat pertama ikut VR46 Riders Academy. Jika ingin dikenang sejarah, maka jadilah juara,”  ungkap M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang  ikut menyambut kedatangan Galang di bandara Soetta.     

 Termasuk pula Suma Adnyana Putra, Wahyu Rusmayadi dan Robby Winaldy yang kesemuanya adalah tim Motor Sports YIMM.

 Selasa malam  ini pula, Galang Hendra langsung flight menuju  rumahnya di Yogyakarta untuk dalam beberapa hari kedepan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Di Bandara Adisutjipto Jogja, Galang Hendra juga disambut pengurus Pengprov IMI DIY dan keluarga tercinta. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda