Layanan Mudik Grup Astra Libatkan 1.932 Teknisi

Kamis, 14/06/2018 19:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Selama mudik lebaran 2018, Grup Astra menyiapkan 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Selain itu juga ada bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi.

Sedangkan Astra Digital menyiapkan aplikasi social ride sharing sejalan, aplikasi cari parkir dan Seva.id.

Total ada 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 27 garda siaga ERA serta 55 Emergency Roadside Assistance yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Mengusung tema "Dari ujung ke Ujung Astra Menemani mudik anda, layanan ini disediakan mulai tanggal 9 Juni hingga 16 Juni 2018.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mudik lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," tutur Bambang Gunawan, Chief Executive Astra World.

Program ini berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.332 teknisi motor. Semua fasilitas yang diberikan juga hasil dari sinergi dari divisi bisnis grup Astra yaitu Astra Daihatsu, Toyota, Auto2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor (AHM), dan lain-lain. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda