MXGP 2018 : Persiapan Aldi Lazaroni Terkendala Motor Belum Datang

Jum'at, 15/06/2018 12:21 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Juara nasional Indonesia, Aldi Lazaroni hanya bisa mengikuti pemusatan latihan selama 3 hari di Malang pekan lalu untuk persiapan mengikuti kejuaraan dunia di Pangkalpinang dan Semarang, 1 dan 8 Juli 2018.

“Saya terpaksa pulang ke Yogyakarta karena istri lagi sakit. Sejauh ini persiapan baik mas, apalagi bagi saya ini merupakan tampilan kedua setelah tahun lalu juga ikut di seri MXGP Pangkalpinang,” ujar Aldi kepada mobilinanews.

Setelah Lebaran ini, latihan akan kembali dilanjutkan sebelum menuju ke Pangkalpinang, Bangka Belitung pada minggu terakhir Juni 2018.

“Cuma motor yang buat balap besok sampai sekarang belum datang. Berharap motor itu segera datang, agar bisa dilakukan settingan sesuai karakter pembalap masing-masing,”ungkap Aldi, crosser asal Yogyakarta adik kandung Hendriansyah dan Irwan Ardiansyah ini.

Motor yang akan dipakai para crosser Indonesia adalah Husqvarna yang sudah terbukti kompetitif di ajang MXGP.

Aldi termasuk 9 crosser Indonesia yang tergabung dalam tim Merah Putih dengan manajer tim Medya Saputra. Mereka akan berlaga di seri Tiket.com IndoMXGP di Pangkalpinang, 1 Juli dan Semarang, 8 Juli 2018. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag