MXGP 2018 : Aldi Lazaroni Ingin Maksimal di Pangkalpinang & Semarang

Jum'at, 15/06/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Yogakarta) - Aldi Lazaroni menjadi salah satu andalan tim Merah Putih yang akan berlaga di seri kejuaraan dunia motocross MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung 1 Juli dan Semarang, 8 Juli 2018.

Pada keikutsertaannya yang pertama di ajang MXGP tahun lalu di Pangkalpinang, juara nasional motocross asal Yogyakarta ini menjadi salah satu crosser Indonesia yang mencapai finish.

Target kali ini? "Saya ingin tampil lebih maksimal. Selain sudah punya pengalaman tahun lalu, kali ini diharapkan bisa lebih  mengembangkan skill karena akan balapan di trek kering," ujar Aldi kepada mobilinanews.

Tahun lalu di Pangkalpinang terpaksa hanya bisa dilangsungkan balapan moto 1 saja karena treknya tidak memungkinkan menggelar moto 2 akibat guyuran hujan yang terus menerus dan treknya becek seperti bubur lumpur.

Juga lanjut ayah dari Mikaeel Alvaro Lazaroni ini, juga harus pintar menjaga stamina. Pasalnya, antara seri Pangkalpinang dan Semarang hanya beda seminggu saja.

"Ini yang harus diperhatikan menurut saya. Biar tetap bisa tampil maksimal baik di Pangkalpinang dan Semarang nanti," ungkap crosser 27 tahun ini. (budsan)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya