Posko Siaga Toyota Siap 24 Jam di 23 Titik

Sabtu, 16/06/2018 11:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) Siap 24 Jam melayani para pemudik pengguna Toyota di 23 titik Posko Siaga Toyota di seluruh Indonesia. 

23 Titik Posko Siaga Toyota ini disiapkan di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

Termasuk tambahan 1 (satu) Posko Siaga Toyota lagi di jalan tol Bakauheni – Bandar Lampung pada musim mudik 2018 ini.

Tidak hanya dari sisi penambahan kuantitas, PT. Toyota Astra Motor juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan.

Titik-titik Posko Siaga Toyota menyediakan pelayanan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

“PT. TAM di tahun 2018 ini kembali menunjukkan ‘Program Beyond Service’ diantaranya melalui Posko Siaga Toyota seperti di Rest Area Km 57 Cikampek ini,” jelas Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT. TAM dikutip dari laman resminya.

“Tujuannya agar pemudik pengguna Toyota bisa mudik dengan nyaman dan aman sampai ke tujuannya masing-masing,” tambah pria penggemar menyanyi di aplikasi digital ini. 

Sedangkan yang ingin beristirahat, pemudik pengguna Toyota dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis. 

Fasilitasnya komplit, seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Tahun ini, posko siaga Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas. 

Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek di area seluas 100 m2 menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough dan multifungsi.

Semakin aman dan nyaman mudik pakai Toyota. (anto) 

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior