Shaquille Yuanzah, Calon Peslalom Termuda dari Sidoarjo

Sabtu, 16/06/2018 22:51 WIB

mobilinanews (Sidoarjo) – Nama lengkapnya Shaquille Yuanzah. Tapi karib disapa dengan Sheqel. Masih duduk di bangku kelas 6 SD Minu Kh. Mukmin Sidoarjo, Jawa Timur.

Yang menarik, Sheqel akan turun pada Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana seri 3 di sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu, 30 Juni 2018.

“Sheqel akan turun perdana sebagai peslalom. Di kelas Honda Brio, 1200, A2 pemula. Ya, anaknya sendiri yang mau, mas hehe,” ujar H. Hamzah “Ipung” Purwandoyo SE,  sang ayah yang peslalom pentolan Jatim Slalom Community kepada mobilinanews.

Sheqel adalah anak pertama pasangan peslalom. Sang ayah yang anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo adalah peslalom senior, demikian mamanya Yuanita Fatma dikenal sebagai peslalom wanita yang masih tetap eksis. Terakhir, didapuk dalam Women in Motorsport IMI Pusat.

“Saya latihan slalom dari akhir kelas 5 SD. Bisa setir mobil udah 1 tahun. Main slalom kemauan sendiri. Kurang lebih begitu ya,” tutur Sheqel yang suka slalom (gymkhana) karena setiap saat ikut orang tuanya latihan dan ikuti kejuaraan.

Bisa jadi, Sheqel bakal menjadi peslalom termuda nih. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap