MotoGP 2018: Sudah Resmi ke Honda, Lorenzo Justru Makin Nyaman dengan Motor Ducati

Minggu, 17/06/2018 03:30 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Jorge Lorenzo mengaku semakin nyaman dengan motor Ducati GP18 yang ia kendarai. Hal tersebut disampaikan Lorenzo usai meraih pole position di seri Catalunya, Sabtu (16/6). 

Lorenzo tak hanya sekedar mendapatkan pole position, namun di FP3 dan FP4 tak ada satu rider pun yang mampu menyamai pace rider asal Spanyol tersebut. 

"Perasaan saya sangat luar biasa. Tentu saja saya sangat puas dan senang dengan pole position ini," ujar Lorenzo yang mengungguli catatan waktu Marquez. 

"Khususnya saya senang karena feeling saya semakin baik dengan motor. Sama seperti Mugello. Di sini, lintasan yang berbeda mungkin saja akan lebih baik. Pace saya bagus dan saya sangat nyaman dengan ban," sambungnya. 

Pole position ini merupakan yang pertama bagi Lorenzo sejak bergabung dengan Ducati. Uniknya, hasil ini ia dapat setelah resmi mengikat kontrak dengan Honda untuk musim depan. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok