MotoGP 2018: Dovizioso Optimis Kibarkan Bendera Italia di Negeri Matador

Minggu, 17/06/2018 08:31 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Rider Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso mengaku optimis akan kembali mengulang memori kemenangannya di Catalunya tahun lalu. 

Dovi akan memulai start dari urutan ke-3 dibelakang Lorenzo dan Marc Marquez. Bagi Dovi, hal itu sudah cukup baginya untuk bertarung dengan para rider tuan rumah. 

Dari catatan waktu kualifikasi, Dovi tertinggal 0,243 dari Lorenzo. "Kami cukup puas, speed saya baik tapi feeling saya belum terlalu sempurna," ujar Dovi. 

Ia menambahkan hal terpenting adalah bagaimana memahami detail trek. Khususnya karakter trek dengan aspal baru. Menurutnya, cukup sulit mengontrol slide motor apalagi pada angle tertentu. 

"Saya punya pace bagus dan saya pikir cukup untuk finish di podium atau mungkin memenangkan balapan," beber Dovi. 

"Sama seperti tahun lalu, saya bisa menang meski situasinya berbeda," tutupnya. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap