Low Distortion Tweeter

Kamis, 28/05/2015 18:35 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Buat para penyuka sound quality, mencari tweeter mahal tentu saja sangat gampang.  Pasalnya, di pasaran banyak sekali tweeter berharga ribuan dollar Amerika sepasang. Namun jika disuruh mencari tweeter berkualitas, pasti tidak semudah itu jawabannya.

Yup, akhirnya Audiofrog GB15, tweeter high end yang banyak sekali menyerap perhatian para hobbies SQ hadir di Indonesia. Berbeda dari pabrikan high end lainnya, Audiofrog menawarkan driver yang dijual terpisah dengan midbass dan pasif crossovernya.

Audiofrog GB15 menawarkan nuansa yang sama sekali berbeda.Tweeter ini memberikan distorsi yang sangat rendah namun diikuti dengan frekuensi tinggi yang sangat extend. Tentu saja hal ini sangat jarang ditemui dalam sebuah tweeter.

GB15 memang dirancang untuk dipadankan dengan midbass Audiofrog GB60 (lebih optimal). Dan hebatnya, tweeter GB15 ini memang dirancang khusus untuk kabin mobil, baik itu pada komposisi on/off axis di berbagai lokasi dalam system mobil. Hebat kan…

Mempunyai ukuran diafragma yang lebar yaitu 1,5” dengan neodymium motor. Semua diracik dalam casing metal yang rigid, mewah dan berkelas. Direkomendasikan RMS power 20W-100Watt.

Gimana, masa nggak tertarik….

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus