Perdana Putra Minang Raih Podium 2 di Asian Formula Renault Zhuhai

Minggu, 17/06/2018 21:11 WIB

mobilinanews (Zhuhai) - Pembalap Indonesia, Perdana Putra Minang berhasil naik podium 2 round 3 Asian Formula Renault di Zhuhai International Circuit, Cina, Sabtu (16/6/2018).

 "Rasanya menyenangkan, balapan yang cukup bagus dengan hasil not to bad," ujar Dana, panggilan akrabnya usai naik podium.

"Saya tidak benar-benar memiliki kecepatan di lap-lap terakhir. Safety car juga mempengaruhi balapan saya, tapi secara keseluruhan ini adalah akhir pekan yang bagus," tambah mantan pegokart yang lama berkompetisi di Eropa itu.

Podium pertama direbut Charles Leong serta podium ketiga diduduki Luo Koi Luo.

Sementara itu, pembalap Indonesia lainnya yakni Keanon Santoso finish di urutan 10. Kabarnya, dia terbelit persoalan teknis pada mobilnya di race 1 itu. (budsan)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah