Arus Balik Mulai Terpantau Padat, Ini Titik-Titik Lokasinya

Senin, 18/06/2018 12:30 WIB

mobilibanews (Jakarta) - Situasi arus lalu lintas pada H+4 usai Lebaran 2018, terutama untuk arus balik sudah menunjukan kepadatan di beberapa titik.

 Salah satunya wilayah Karanganyar (Kabupaten Kebumen) menuju Bandung, namun arah sebaliknya, Bandung menuju Yogyakarta nampak lengang.

Menurut pantauan CCTV di Posko Mudik Nasional Kemenhub, Senin (18/6/2018),  arah Jakarta dari Cikampek (Kabupaten Karawang) terpantau lancar pagi ini.

Selain itu, kepadatan juga terlihat di jalur satu arah simpang gadog menuju Puncak Bogor dan simpang Barangsiang, jalur menuju Bogor atau keluar dari tol Jagorawi, namun arah sebaliknya nampak lengang.

Keramaian juga sudah terlihat di Nagreg, Sumpiuh (Kabupaten Banyumas), Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), Mobile Brexit dan Mobile Masuk Tol Gandulan. 

So, waspada ya guys. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda