Pengangkutan Motor Peserta MXGP dari Tanjungpriok dengan Kapal Laut

Selasa, 19/06/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Salah satu rangkaian tak kalah penting dari pelaksanaan kejuraan dunia motocross MXGP di Indonesia adalah pengangkutan kendaraan peserta dan peralatan pendukungnya.

Hal itu telah diantisipasi dengan telah menyiapkan kapal yang disewa untuk pengangkutan ratusan motor,  mobil pendukung dari tim-tim peserta dari seluruh dunia serta sebagian perlengkapan event.

“Kapal sudah siap, dan akan berangkat menuju Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Sabtu, 23 Juni 2018 dan akan sampai tujuan 25 Juni 2018,” ujar Eko Ryanto dari panitia lokal Indonesia.

Event MXGP di Pangkalpinang sendiri akan berlangsung  29 Juni – 1 Juli 2018.

Setelah itu, seluruh motor dan equipment lainnya akan diboyong ke Semarang dan merapat di pelabuhan Tanjung Mas Semarang. 

Seri MXGP di Kota Lumpia itu akan berlangsung 6-8 Juli 2018 di Sirkuit Bukit Semarang Baru, Mijen, Semarang Barat.

“Pada Senin, 2 Juli 2018, kapal yang membawa sepeda motor peserta MXGP akan mulai berlayar dari Pangkalpinang ke Semarang. Dua sampai 3 hari kemudian akan sampai Semarang. Semoga semua dilancarkan. Amin,” harap Eko.

Amin. (budsan)  

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD