Merdeka Sprint Rally Siap Digelar 11-12 Agustus di Paramount Gading Serpong

Rabu, 20/06/2018 16:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merdeka Sprint Rally kejuaraan daerah terbuka seri 2 IMI DKI Jakarta siap digelar di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, 11-12 Agustus 2018.

“Event akan digelar selama dua hari, dan dipastikan bisa menampung peserta lebih banyak, karena persiapan kali ini lebih baik dan waktunya cukup,” ujar Bimo Pradikto, Ketua Panitia dari Banteng Motorsport.

Pada penyelenggaraan seri 1 medio Mei lalu, 101 peserta tercatat sebagai peserta. Saat itu terpaksa dibatasi karena takut nggak ke handle terkait dengan durasi waktu.

“Sama dengan seri sebelumnya, kali ini dibuka  11 kelas yang bisa diikuti penggemar balap trek tanah di Tanah Air. Kapan pembukaan pendaftaran dimulai, sedang dipersiapkan. Sabar ya guys,” senyum Bimo yang juga Ketua Harian IMI DKI. (budsan)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global