Menpora Doakan Galang Hendra Menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia

Kamis, 21/06/2018 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi memberikan apresiasi terhadap prestasi pembalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama.

Apresiasi ini diberikan atas keberhasilan Galang Hendra meraih podium pertama pada balapan WSSP300 di sirkuit Brno, Republik Ceko.

Pembalap asal Yogyakarta ini diundang secara resmi ke kantor Menpora di kawasan Senayan, Kamis (21 Juni 2018)

Apresiasi Menpora pertama kali muncul dari postingan di akun Instagram pribadi miliknya @nahrawi_imam.

Pada saat itu Menpora mengucapkan terima kasih kepada Galang Hendra yang mampu mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di tanah Eropa.

Postingan ini juga di-repost oleh akun Instagram Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), @kemenpora.

Imam Nahrawi berterima kasih atas torehan prestasi yang dicetak Galang Hendra. Dia menyampaikan dukungan agar pembalap 19 tahun ini dapat menjadi pembalap dunia.

"Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia," ungkap Imam Nahrawi memberi dukungan. (budsan)

 

 

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta