Formula 1: Ini Pilihan Ban Pirelli untuk GP Belgia dan Jepang

Kamis, 21/06/2018 20:15 WIB

mobilinanews - Suplier resmi ban Formula 1, Pirelli merilis pilihan ban yang akan digunakan untuk tim-tim F1 pada Grand Prix Belgia dan Jepang. 

Pabrikan ban asal Italia tersebut akan mempersiapkan varian ban kompon medium, soft, dan supersoft untuk kedua Grand Prix tersebut. Opsi ini sama dengan pilihan balapan GP Bahrain dan Spanyol. 

Namun, untuk GP Belgia sedikit berbeda dengan tahun lalu dimana Pirelli membawa ban kompon ultrasoft, tahun ini  ban tersebut tak masuk pilihan. 

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, musim 2018 ini, Pirelli menambah range pilihan ban khususnya untuk kompon yang lebih soft. Salah satunya adalah new hypersoft 2018. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok