Formula 1: Akankah Charles Leclerc Gantikan Raikkonen Musim Depan

Jum'at, 22/06/2018 05:15 WIB

mobilinanews - Ferrari siap menggantikan posisi Kimi Raikkonen dengan pembalap muda Charles Leclerc untuk musim 2019 mendatang. 

Keputusan resmi memang belum diambil, namun kemungkinan Leclerc untuk dipromosikan ke skuad kuda jingkrak cukup ideal mengingat pembalap 20 tahun itu tampil menjanjikan bersama Sauber musim ini. 

Selain itu, jika Ferrari benar-benar mendatangkan Daniel Ricciardo maka Ferrari harus mengucurkan dana besar apalagi ditambah dengan gaji Vettel saat ini. 

Dilansir dari Autosport, Leclerc sendiri belum ingin berkomentar banyak andai dirinya benar-benar mengisi line up Ferrari musim depan. "Tentu kabar itu membuat saya akan tersenyum. Tapi di satu sisi hal itu belum terasa realistis untuk saya sekarang ini," ungkap Leclerc. 

Charles Leclerc adalah jebolan Ferrari Driver Academy dan sudah menjuarai GP3 dan Formula 2. Jika benar tahun depan Leclerc berduet dengan Vettel maka ia akan menjadi lulusan Ferrari Academy pertama yang mengisi kursi tim F1 Ferrari. (adri). 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda