Layanan Mudik Wuling Motors Dapat Apresiasi Luar Biasa

Jum'at, 22/06/2018 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Libur Lebaran 2018 jadi momen layanan mudik perdana yang diadakan Wuling Motors. Hebatnya, layanan mudik pabrikan otomotif yang belum genap setahun eksistensinya di Indonesia ini dapat apresiasi luar biasa.

Ini merupakan bukti dari komitmen Wuling kepada para penggunanya di Tanah Air. Terbukti dari banyaknya testimoni positif yang diberikan pada akun media sosial Instagram resmi Wuling Motors.

Diantaranya dari sejumlah pengguna Wuling yang menyempatkan mampir di Posko Layanan Siaga 24 Wuling Motors dan masyarakat umum lainnya yang ikut mengapresiasi langkah pabrikan asal Tiongkok ini.

“Mantap Wuling semakin peduli pada owner buat meyakinkan unitnya dipake mudik dengan lancar dan tenang,” ujar Arif Prabowo, pengguna Wuling Confero asal Bogor, Jawa Barat.

“Maju terus After Sales Service Wuling Motors, ini event dan komitmen besar After Sales Service didalam memberikan kepercayaan dan keyakinan terhadap produk WULING,” sebut admin WuLing CLUB Indonesia (WLCI) via akun wulingclub.id di Instagram.

“Keren tanggung jawabnya dan peduli,” ungkap @owen.wem.73. “Mantap, salam lima jari,” sahut Aldi Wim Karamoy via akun @wimkaramoy juga di Instagram.

Jadi semakin yakin dengan Wuling, nih. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag