Garda Center Fasilitas Garda Oto Yang Memudahkan Pelanggan

Jum'at, 29/05/2015 18:24 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Mengerti kebutuhan pelanggan merupakan salah satu prioritas utama dari Garda Oto, produk asuransi Astra untuk kendaraan roda empat atau mobil. Satu di antara pembuktian komitmen Garda Oto itu melalui keberadaan Garda Center.

Salah satu manfaat utama dari Garda Center adalah konsumen bisa melakukan klaim perbaikan kendaraan, sambil berjalan-jalan di akhir pekan bersama keluarga, pasangan atau sahabat. Hal ini dimungkinkan, karena Garda Center yang telah memiliki 14 gerai itu berada di mal atau pusat perbelanjaan terkemuka di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Medan, Surabaya, Bekasi, Solo, dan Bogor.

Jam operasional Garda Center pun mengikuti jam operasional dari mal atau pusat perbelanjaan terkait. Asyik, bukan?! Selain melayani pengajuan klaim dari pelanggan, Garda Center juga melayani calon pelanggan yang ingin melakukan penutupan polis (pembelian polis baru) atau membutuhkan informasi produk-produk Asuransi Astra.

Keberadaan Garda Center tentu menjadi salah satu nilai lebih Garda Oto dibanding produk asuransi mobil lain, terlebih bagi Anda yang memiliki kesibukan padat pada hari kerja. Proses klaim pun di jamin mudah dan tidak merepotkan.

Pihak Garda Oto sendiri berjanji akan terus menambah keberadaan Garda Center, agar setiap pelanggan dapat semakin mudah menjangkau dan memanfaatkan mengasuransikan mobil kesayangan di produk asuransi yang tepat.

Enak dan nyaman, bukan...

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag