Ricky Sitompul Lebih Ngacir Dengan Motor Skutik Yang Dibor Up

Minggu, 24/06/2018 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa yang dilakukan racing comentator nomor 1 di Indonesia, Ricky Sitompul pada saat Lebaran kemarin?

"Menikmati jalanan Jakarta yang lengang. Serunya, saya ngiterin Jakarta dengan motor skutik yg udah dibore up hehe," ujar Ricky kepada mobilinanews.

Honda Beat miliknya dibore up dengan 
mengganti piston memungkinkan tenaganya meloncak hingga mendekati 170cc dari standarnya.

Rute dari rumahnya di Salemba ke kantornya di Sunter pun ditaklukkan hanya dengan sekejap saja dengan menggunakan motor skutik bore up nya.

Omong-omong sejak kapan bro Ricky demen main bore up motor?

"Aslinya, gue tuh biker. Udah lama suka motor. Cuma emang agak susah aja atur waktu dengan pekerjaan ngamen (race commentator dan ngemci) yang waktunya nggak tentu hehe..," pungkas bro Ricky, ayah 2 balita ini. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag