Ini Kata Pengunjung Tentang Honda Gallery

Minggu, 24/06/2018 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda Indonesia mewujudkan filosofi “The Power of Dreams” dalam kemasan Honda Gallery.

Gerai pertama di dunia ini secara resmi dibuka oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda pada awal April lalu di Mal Senayan City, Jakarta Selatan. 

Honda Gallery menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Di gerainya ini turut dipajang supercar The All New Honda NSX, sportcar Honda Civic Type-R, Honda RC213V-S yang merupakan sportbike versi jalan raya dari Honda RC213V andalan Repsol Honda Team di balapan MotoGP. 

Selain itu juga ditampilkan perangkat mobilitas mandiri UNI-CUB dan interactive wall yang memaparkan segala informasi terkait Honda secara menyeluruh.

Tidak heran kehadiran sejumlah model-model unggulan ini menarik minat pengunjung untuk sekedar mampir. Beberapa diantaranya menyambut baik kehadiran Honda Gallery

“Bagus, desainnya futuristis dan kendaraan yang ada disini inovatif, baik desain maupun teknologinya,” jelas R. Pandji Kandiawan, senior staf dari kantor Notariat di Kemang, Jakarta Selatan yang ditemui Mobilinanews pada Sabtu (24/6) di Honda Gallery

“Sangat informatif, pengunjung disini jadi bisa tahu produk kelas atas Honda, juga boleh mencoba Uni-cub, saya rasa ini bagus sekali karena ada unsur edukasinya,” sambut Pradana Atmaja, Dokter Spesialis Kandungan dari RSUD Kramat Jati, Jakarta Timur kepada Mobilinanews pada kesempatan yang sama. 

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas di darat, laut hingga udara melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi,” jelas Takehiro Watanabe, President Director PT. HPM pada sambutannya di peresmian Honda Gallery awal April lalu. 

Melalui Honda Gallery, informasi tentang teknologi terkini dapat diterima maksimal. (anto) 
 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta