Andalkan Dua Model MPV, Wuling Motors Sukses Masuk Sepuluh Besar Penjualan Nasional

Minggu, 24/06/2018 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum genap setahun eksistensinya di Indonesia, pencapaian Wuling Motors terbilang luar biasa. 

Mengacu data penjualan wholesales terakhir yang dipublikasikan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada periode Januari-April 2018, Wuling Motors melejit. 

Andalkan Dua Model MPV, Wuling Motors Sukses Masuk Sepuluh Besar Penjualan Nasional. 

Pabrikan asal Tiongkok ini mampu melejit di posisi ke-10 berdasarkan total klasemen sementara. 

Sepanjang periode empat bulan tersebut, merek yang buka pabrik di Cikarang, Jawa Barat ini mengumpulkan penjualan wholesales hingga 5.216 unit, dengan pangsa pasar 1,32 persen. 

Padahal, pabrikan berlogo lima berlian ini baru mengeluarkan dua model MPV saja. 

Model pertama adalah Wuling Confero 1.500 cc yang meluncur Agustus 2017. Dilanjutkan dengan model kedua, yakni Wuling Cortez 1.800 cc pada Februari 2018 lalu. 

Secara mengejutkan di April 2018 berbarengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, varian dari Wuling Cortez berkapasitas 1.500 juga diluncurkan. 

Bukan tidak mungkin jika Wuling Motors terus menjaga penjualan tetap stabil dan memberikan terobosan di sejumlah modelnya, posisinya akan kembali melejit. 

Apalagi Wuling Motors juga terus meningkatkan jaringan dan layanan purna jualnya untuk meraup pasar lebih banyak lagi. 

Selamat dan sukses untuk Wuling Motors. (anto)
 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh