Transformers: Bumbleebee Bukan Lagi Chevrolet Camaro

Minggu, 24/06/2018 18:37 WIB

mobilinanews (California) – Waralaba film Transformers pertama kali muncul di layar lebar pada 2007 silam. 

Dimana sosok robot Bumblebee sangat identik dengan wujud mobil ‘American Muscle’ Chevrolet Camaro generasi terbaru. 

Namun pada film kelanjutannya, Transformers: Bumblebee, Chevrolet Camaro/" style="text-decoration:none;color:red;">bukan lagi Chevrolet Camaro yang jadi wujud tranformasi dari robot lincah bersahabat ini. 

Karena belum lama ini beredar di media sosial berupa cuplikan trailer yang diunggah Kinocheck International yang menyuguhkan film solo dari Bumblebee ini. 

Lalu, wujud mobil apa penggantinya? Sebuah mobil tua VW Beetle alias VW Kodok. 

Bagi penggemar transformer tidak mengherankan karena memang VW Beetle adalah wujud asli dari Bumblebee dalam cerita komik dan serial kartunnya sejak awal. 

Film dengan judul sementara Transformers: Bumblebee ini akan bercerita tentang sosok robot Bumblebee yang terjebak dalam pelarian pada tahun 1987 pada tempat perlindungan di tempat barang rongsokan, kota pantai California.

Bumblebee akan berubah menjadi sebuah mobil VW Beetle tua penuh karat didampingi pemilik barunya yang diperankan Hailee Steinfeld sebagai pemeran utama. 

Keduanya akan punya peran penting dalam Transformers: Bumblebee yang rencananya akan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang.

Sutradara dari film ini bukan lagi Michael Bay yang telah menyutradarai hingga lima film sejak seri awalnya hingga sekuel The Last Knight. 

Gantinya, Travis Knight yang juga bos studio animasi Laika dan sutradara Kubo And The Two Strings akan mengisi posisi sutradara baru Transformers: Bumblebee ini. 

Selain itu film Bumblebee 2018 juga akan diperankan aktor kawakan lain seperti Jorge Lendeborg Jr. dan pegulat WWE John Cena.

Kita tunggu aksi serunya. (anto) 
 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah