Rame Rame Pegokart Indonesia Serbu Malaysia, Ada Apa Ya?

Minggu, 24/06/2018 23:08 WIB

mobilinanews (Sepang) – Luar biasa para pegokart  Indonesia. Mereka terus berlatih untuk mencapai berprestasi terbaik. Salah satunya dengan cara pengenalan sirkuit lebih awal.
 
Jika pekan lalu Rafael Kamal berlatih di sirkuit KF1 Singapura, lalu dilanjutkan Gael Julien di sirkuit sama dan baru kembali Jakarta hari ini. 
 
Giliran para pegokart Indonesia lainnya menyerbu Sepang Karting Circuit, Malaysia, kemarin dan hari ini.
 Diptya Oktadewa dan Dicky Setiawan
 
Di antaranya Akheela Chandra Dewanto, Rava Mahpud, Adrian Sulaiman Hassan, Diptya Oktadewa hingga Kimi Rae Fitriansyah.
 
Sehingga nyaris tiada weekend kosong bagi pegokart Indonesia. Kenapa pilih Sepang, alasannya bermacam-macam dan ada yang berbeda.
 
"Ini untuk pengenalan dan pemantapan sirkuit Sepang aja. Eventnya baru minggu depan, X30 round 4," ujar Dicky Setiawan yang mendampingi Diptya Oktadewa.
 Adrian Sulaiman Hassan
 
Akheela, Rava dan Adrian juga berpikir taktis. Pasalnya, kesempatan latihan memang tinggal weekend ini. 
 
Akheela akan turun di ajang X30 next week, ESHARK Rok Cup & Asia Rok Cup rd 4 (8/6) di Sentul serta Singapore Rok Cup & Asia Rok Cup Rd 5 di KF1 dalam 3 minggu secara berturut-turut.
 
Sedang Rava dan Adrian akan bertarung di Sentul dan KF1 Singapura masing pada 8 Juli dan 14 Juli 2018.
 Rava Mahpud berbisik kepada Akheela Chandra Dewanto
 
Kimi Rae Fitriansyah datang ke Sepang untuk berlatih agar mengenal sirkuit lebih mendalam. Eventnya sendiri baru akan dilangsungkan 14-15 Juli depan, Asia Max Challenge round 2018.
 
Kimi Rae turun di kelas Micro Max dan bergabung dengan tim DRM Malaysia yang ditukangi Ijaz. 
 
“Jadi memang sudah schedule practice, supaya minggu depan bisa fokus latihan di Sentul,” terang Temi, ayahanda Kimi Rae. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda