Moto2: Pons Racing Pilih Agusto Fernandez Gantikan Hector Barbera

Senin, 25/06/2018 23:46 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Tim Moto2, Pons Racing mengumumkan Agusto Fernandez sebagai pengganti Hector Barbera yang belum lama ini dipecat akibat kasus indisipliner. 

Fernandez dipilih juga dikarenakan performa apiknya di Moto2 Catalunya. 

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Augusto Fernandez akan tetap menjadi salah satu pembalap kami pada sisa 2018,” jelas keterangan resmi Pons.

“Dia sangat muda dan memiliki banyak talenta, serta beradaptasi baik dengan cara kerja tim di Barcelona. Dia menunjukkan kilasan tentang apa yang mampu dilakukannya, dan bersama-sama kami memulai proyek hebat yang memotivasi kami semua," lanjut keterangan resmi tersebut. 

Fernandez sendiri mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari Pons. 

"Saya senang dapat bersinergi dengan tim dan tetap bekerja bersama mereka. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan dan kesempatan ini. Saya benar-benar ingin pergi ke Assen bersama tim ini," kata Fernandez. 

Seperti yang pernah diberitakan, Barbera didepak Pons karena kedapatan mabuk saat mengemudi. Mantan pembalap MotoGP itu dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat sampai 22 hari, dan lisensinya juga dicabut selama satu tahun.  (adri)

TERKINI
Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget