Endessnya Ayam Geprek Leleh Keju di Kedai Cobek Mas Anang Blok M Square

Selasa, 26/06/2018 19:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jika Anda kebetulan melintas di kawasan Blok M, ada rekomendasi tempat makan yang enak. Namanya Kedai Cobek Mas Anang di lantai UG pertokoan Blok M Square, Jakarta Selatan.

Karena lokasinya yang strategis, ada di depan dan pojokan, tidak susah mencari warung makan khas masakan Jawa Timur ini.

Selasa siang (26/6/2018), mobilinanews bersama belasan karyawan di sekitar pertokoan ternama itu berkesempatan menjajal salah satu menu andalan : ayam geprek leleh keju. Yang belasan karyawan, tentu pilih menu kesukaan masing-masing.

Ayam geprek yang ini berbeda. Ayamnya dilelehi keju, sehingga begitu dikunyah rasanya maknyoss.

“Dan salah satu keunggulan di kedai cobek Mas Anang ini menyediakan sambal pedes puoll (pedas sekali),” ujar Irjen Pol (Purn) Anang Boediardjo, tak lain pemilik Kedai Cobek Mas Anang.

Untuk keseharian, warung yang menyediakan berbagai menu makanan ini dikelola Dicky Wicaksono, putra sulung mantan Kepala Lalu Lintas Mabes Polri ini.

“Baru sekitar 6 bulan, mas. Alhamdulillah, lumayan ramai. Mungkin karena makanannya enak, harga miring dan lokasi yang strategis,” tambah Dicky.

Menurut Irjen Anang, kedai makan ini boleh dibilang sebagai usaha kecil-kecilan dari keluarga. Dan ini bukan kali pertama membuka usaha kuliner.

“Ini kecil-kecilan aja mas. Yang penting lancar dan bisa menjadi salah satu destinasi penggemar kuliner di Jakarta,” ungkap ayahanda dari pembalap Rio SB dan pegokart Daffa AB ini. Bisnis utamanya adalah tambak udang di Jawa Barat.

Info lengkap menu Kedai Cobek Mas Anang, silakan tengok dan follow instagram @masanangkece.

Monggo mampir, lho. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing