MotoGP 2018: Johann Zarco Ingin Comeback di Assen

Rabu, 27/06/2018 23:42 WIB

mobilinanews (Assen) - Johann Zarco yang beberapa seri terakhir menunjukkan performa menurun bertekad untuk kembali tampil maksimal di seri Assen akhir pekan ini. 

Jelang race di Assen, Zarco ternyata punya track record bagus di sirkuit kebanggaan negara kincir angin tersebut yakni pada musim 2016 saat masih di Moto2, dan ia pun merengkuh pole MotoGP pertamanya di sirkuit yang sama, tahun lalu.

“Assen adalah trek bagus dengan sejarah panjang, saya menang sekali pada tahun 2016. Saya kencang saat di Moto2, dan musim lalu dengan motor MotoGP saya cukup baik," kata Zarco. 

Tahun lalu, Zarco yang memulai dari pole finis ke-14 setelah melakukan perjudian keliru dengan ban hujan. Maka dari itu, tahun ini Zarco akan lebih memperhatikan faktor cuaca dan pemilihan ban. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda