Tiga Keunggulan Yang Bikin All New Suzuki Ertiga Digemari

Kamis, 28/06/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Denpasar) – Kehadiran generasi baru Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga mendapat sambutan positif. 

Setidaknya ada tiga keunggulan utama yang bikin Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga digemari. 

“Tiga keunggulan tersebut diantaranya body totally changed, desain terior dan kenyaman,” jelas Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales di sela Media Test Drive Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga di Bali pada Kamis (28/6).

Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga hadir dengan beragam penyempurnaan menyeluruh, khususnya di sektor bodi.

Salah satunya platform HEARTECT yang dapat meningkatkan faktor keselamatan dan bodi lebih ringan. 

Ditambah fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan. 

TECT ini bekerja meredam benturan dengan baik meski materialnya berbobot ringan.

Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga juga memiliki Side Impact Beam untuk memberikan perlindungan pada penumpang jika ada benturan dari sisi samping bodi. 

Dihadirkan dengan dimensi yang lebih besar, All New Ertiga memiliki kapasitas bagasi yang lebih lapang. 

Sehingga dapat memuat lebih banyak barang dan mudah diatur serta kabin yang lebih luas untuk tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega.

Jika ingin memuat lebih banyak bagasi dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40. 

Sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50. Pas banget dengan kebutuhan mobil keluarga kekinian. 

Lengkap sudah tiga keunggulan Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga, tidak heran jika semakin digemari. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag