Selamat, Bos DFSK Indonesia Ini Dikaruniai Putra Kedua

Kamis, 28/06/2018 20:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - General Manager Marketing PT. Sokonindo Automobile, Permata “Artha” Islam tengah berbahagia. Pasalnya, pada Selasa (26/6/2018) pukul 10.55 WIB, telah lahir anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Finley Bimasena, terlahir dari rahim Anita Roesdihardjo dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 sentimeter dengan selamat tak kurang suatu apapun.

“Terima kasih atas doa dari keluarga, saudara, para sahabat dan rekan semua. Insyaallah, Finley bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, serta  berguna untuk bangsa dan negara,” ungkap Artha kepada mobilinanews.

Kehadiran Finley sehari menjelang Pilkada Serentak 2018 ini menambah ramai anggota keluarga kecil ini. Sebelumnya, pasangan Artha dan Anita telah dikaruniai anak pertama bernama Fabian yang kini telah berusia 3 tahun.

“Insyaallah 2 anak saja cukup, ikut program pemerintah, Keluarga Berencana hehe,” ujar Artha. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag