Offroader Yang Pernah Sekolah Balap di Amrik Itu Telah Berpulang

Kamis, 28/06/2018 22:25 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang rekan dan sahabat Beta Tusin (62 tahun) di kediaman Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis malam (28/6/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Saat ini jenazah almarhum yang dikenal sebagai offroader senior ini disemayamkan di rumah duka kediaman ayunda Hj. Yanti Tusin di Cirendeu (dekat kampus Universitas Muhamadiyah)  Ciputat.

Pihak keluarga menyatakan, kemungkinan almarhum meninggal karena serangan jantung.

"Sekira pukul 19.30 WIB, kakaknya mengetuk pintu kamarnya. Tapi tidak direspon. Karena curiga akhirnya kamarnya didobrak dan mendapati almarhum sudah dalam kondisi meninggal," tutur Deddy Madradi, pereli senior yang bergegas ke rumah duka begitu mendapat berita dari Bambang Sudirdja yang merupakan sahabat dari almarhum.

"Saya punya kenangan yang tak terlupakan dengan almarhum, karena bareng-bareng membuka rute Trans Borneo tahun 1995 dan Trans Iner Mongolia (1996) bersama Harry Sanusi," ungkap Bambang Sudjatmiko, mantan Ketum IMI Kalimantan Selatan.

Semasa hidupnya dikenal sebagai offroader adventure. Saking cintanya dengan dunia balap, almarhum pernah mengikuti sekolah balap di Amerika. Juga ujicoba sekolah balap James Russell  di Inggris.

Almarhum akan dimakamkan besok usai sholat Jumat di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Mohon keikhlasan sanak keluarga untuk memaafkan almarhum apabila selama hayatnya ada kekhilafan dan kesalahan. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi