Berkat Koneksi Firhand Ali, Intrepid Siapkan Sasis Khusus Buat di Sentul

Jum'at, 29/06/2018 02:17 WIB

mobilinanews (Verona) - Networking Firhand Ali terbukti kuat di Italia. Berkat lobi yang dilakukannya ketika membawa Qarrar Ali berlatih di Italia saat ini, berhasil meyakinkan pabrikan Intrepid siapkan sasis khusus ke Sentul untuk event 8 Juli mendatang.

"Sasis itu disiapkan untuk gokart mini Qarrar, dan satu lagi untuk gokart senior M Harits. Kenapa khusus di Sentul, karena dianggap termasuk trek yang sulit," ujar Faris Lutfi, manajer tim Tanada Racing.

Namun, baik Qarrar maupun Harits mampu tampil trengginas dengan memakai sasis yang pabriknya ada di kota Verona, Italia itu, saat berlaga di sirkuit KF1 Singapura.

Seperti pada Singapura Rok Cup round 3 lalu, Harits bahkan jadi juara 1 kelas Senior Rok. Namun mendapat  penalti karena dinilai terlalu pelan menjalankan gokartnya saat rolling start.

"Makanya untuk seri Sentul, coba dibuatkan secara khusus oleh pabrikan Intrepid (setelah mendapat masukan dari Firhand) yang diharapkan mampu meningkatkan performa baik buat Qarrar maupun Harits," terang Lutfi.

Untuk itu, akan hadir teknisi dari Intrepid Italia ke Sentul pada seri 4 Kejurnas ESHARK Rok Cup sekaligus seri Asia Rok Cup tersebut.

"Kami akan diskusi juga dengan Gael Julien yang sudah lebih dulu memakai Intrepid. Dan coba menawarkan kepada Daffa AB yang mulai pakai Intrepid, untuk ikut menjajalnya," tutur Lutfi lagi.

Semoga menjadi trial yang berhasil deh. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing