Lupakan Pilkada, Aswari Rivai Haha Hihi Dengan Menpora di MXGP Pangkalpinang

Minggu, 01/07/2018 11:53 WIB

mobilinanews (Pangkalpinang) – Bagi H. Aswari Rivai, Pilkada Sumatera Selatan udah usai dan secara sportif mengakui keunggulan calon yang menang meski dalam versi quick count.

Kak Wari –sapaan karibnya—sudah berada di  arena kejuaraan dunia motocross MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu pagi (1/7/2018).

Di sana, ia menemani  M. Irwansyah  mantan pasangannya  calon wakil gubernur Sumsel yang adalah Chairman PT. Sirkuit Arena Indonesia selaku penyelenggara  MXGP dan mantan walikota Pangkalpinang.

Tak hanya itu, ia terekam sudah haha hihi tertawa lepas dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa dan Irwansyah. 

“Iya dong, tetap happy. Saya penggemar motorsport : motocross, offroad dan yang lain. Apalagi bertemu dengan teman-teman yang memiiliki hobi dan passion yang sama seperti ini,” ujar kak Wari kepada mobilinanews.

Menurutnya,  kekalahan di Pilkada kemarin adalah hal biasa. Yang penting sudah berusaha dan menyampaikan ide serta  program yang baik  kepada masyarakat Sumsel.

“Masih ada kesempatan 5 tahun ke depan, kalau masih ingin berjuang  untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel,” ungkap Bupati Lahat 2 periode ini.

Oya, selain crosser dan offroader, kecintaan kak Wari terhadap motorsport juga  ditunjukkan dengan membangun sirkuit balap yang secara spesifikasi nomor 2 terbaiik setelah sirkuit Sentul. Kak Wari juga adalah Ketua Umum PB Perkemi  (Persatuan Kempo  Indonesia).

Selamat beraktifitas kembali kak Wari. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag