Obsesi Sabet 3 Gelar Adrian Septianto Digagalkan Rekan Setim Sendiri

Minggu, 01/07/2018 15:11 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Main di kandang sendiri, membuat Adrian Septianto tampil trengginas di stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu malam (30/6/2018).

Peslalom asal Purwokerto  ini ini menggondol podium satu  kelas F (modifikasi), kelas B (gerak roda belakang) dan juara kedua kelas A (standar) pada seri 3 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018  di Yogyakarta.

“Sebenarnya, ngejar juara 1 di 3 kelas, om. Tapi apa daya diberhentiin sama Diko (Herdiko, sama-sama peslalom HTJRT) lagi kayak tahun lalu,” ujar Adrian Septianto kepada mobilinanews.

Dan yang penting lagi, lanjut Adrian, secara keseluruhan membuktikan tim HTJRT bisa melakukan sapu bersih seperti tahun lalu.

Tim yang dikomandani Haji Andika Tjandra Bandi asal Yogyakarta ini menguasai kelas A, F, B, team A serta team F.

“Main di kandang sendiri, kita bener-bener ngepol  dan aspalnya memang cocok banget buat settingan mobil HTJRT yang sebagian besar Honda Jazz. Semoga bisa berlanjut terus di seri-seri  berikutnya,” pungkas Adrian. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap