Jakarta Fair 2015 Banyak Acara

Minggu, 31/05/2015 12:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Sudah punya agenda di hari Minggu ini? Jika belum, ada baiknya bergegas ke Jakarta Fair 2015 di Kemayoran – Jakarta Pusat yang berlangsung sejak Jumat (29/5). Di akhir pekan, pameran yang lebih dengan nama Pekan Raya Jakarta ini dimulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB dengan biaya tiket Rp 30 ribu per orang.

Buat anak di bawah 1 meter dan orang tua di atas 60 tahun bebas biaya masuk. Sementara biaya parkir resmi di area PRJ 2015 untuk mobil dikenai tarif Rp 25 ribu dan motor Rp 10 ribu. Buat yang tidak mau naik kendaraan pribadi ke lokasi, ada gratis shuttle bus dari 4 lokasi, yaitu IRTI Monas, Rusunawa Kemayoran, Mangga Dua Square dan Stasiun Kemayoran.

Lantas ada apa saja di sana? Berikut beberapa panduannya...

Pentas Band Nasional

Di hari Minggu (31/5), panggung PRJ Kemayoran 2015 akan menjadi aksi panggung dua band nasional, yaitu Geisha dan Jikustik. Sementara pukul tujuh malam nanti akan ada aksi panggung J-Rocks di booth Honda.  

Suzuki Roda 2

PT Suzuki Indomobil Sales Roda 2 menghadirkan booth bertema balap, seiring kembalinya brand asal Jepang ini di ajang MotoGP pada tahun ini. Plus penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge, dimana para pebalap belia Suzuki asal Indonesia berjaya pada putaran pertama (baca Trio Pebalap Suzuki Kibarkan Merah Putih Di Malaysia).

Pihak APM Suzuki Roda 2 mengadakan program DP terjangkau dan angsuran ringan selama PRJ 2015, plus hadiah langsung jaket MotoGP setiap pembelian motor Suzuki Indonesia.

Yamaha

Khusus di hari Sabtu dan Minggu, booth Yamaha yang bertema “Experience The Blue” menampilkan berbagai acara hiburan. Di antaranya performa artis nasional dan Yamaha Music.

Ban GT Radial

Pabrikan PT Gajah Tunggal Tbk tampil di PRJ Kemayoran 2015 dengan tema booth GT Radial Ban Keluarga Indonesia. Pengunjung di sini bisa melihat dan mendapat pengetahuan mengenai produk-produk ban GT Radial secara lengkap, termasuk penampilan baru terbaru GT Radial Savero SUV (baca Merasakan Kelebihan Ban GT Radial Savero SUV ).

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag