Pereli Seangkatan Tommy Soeharto Ini Jagokan Brazil Vs Inggris di Final World Cup 2018

Senin, 02/07/2018 01:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Namanya Deddy Madradi. Memang tidak setenar Tommy Soeharto atau Ricardo Gelael di kancah reli tahun 90-an. Namun Deddy cukup aktif.

Di kalangan pereli lawas, Deddy juga dikenal sebagai pemerhati sepakbola. Termasuk mengamati World Cup 2018 yang tengah berlangsung di Rusia.

"Kalau dari sejarah, yang namanya bola tidak seperti matematika. Kadang berbanding terbalik dengan harapan dan tidak sesuai dengan analisa di babak penyisihan," ujar Deddy kepada mobilinanews.

Mantan pereli Stanza Rally Team ini melanjutkan, siapapun bisa menjadi juara dunia. 

"Kalau dari permainan tim yang menjanjikan, Inggris. Juga Kroasia  bisa menjadi kuda hitam di 16 besar," urai putra pembalap 3 zaman, Derek Madradi ini.

Tapi dia pribadi mengharapkan Brazil versus Inggris akan bertemu di partai puncak World Cup 2018 di Rusia.

"Inggris juara dunia terakhir pada 1966. Dan Brazil mewakili kutub benua Amerika. Ini akan menjadi partai akbar dan mental. Ini pertandingan antar negara," terang pria yang sekarang sebagai Banteng Rally Team Support itu.

Namanya juga prediksi : kadang benar, hampir benar dan sama sekali salah. Namanya juga World Cup. (budsan)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik