Honda UNI-CUB Akan Hadir Lagi di GIIAS 2018

Senin, 02/07/2018 14:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Gallery adalah gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia yang berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

Sejak dibuka pada 10 April 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepannya di Honda Gallery

Honda Gallery menampilkan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β.
 
Salah satu aktivitas favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB β. Ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas canggih dari Honda ini.

Untuk memenuhi antusiasme para pencinta Honda, beberapa teknologi canggih di Honda Gallery akan kembali ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Sebagai komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan menyebarkan keceriaan bagi konsumen di Indonesia, Honda akan kembali menampilkan UNI-CUB β sebagai salah satu atraksi di booth Honda.
 
Nantinya, para pengunjung booth Honda juga dapat mencoba langsung UNI-CUB β. Honda UNI-CUB β tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO. 

Mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang memungkinkan penggunanya untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan. 

Didesain dengan bodi yang ringkas, UNI-CUB β cocok digunakan untuk bermanuver diantara orang-orang di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial. 

Honda UNI-CUB β memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg dan ditenagai baterai lithium-ion.

Honda UNI-CUB β mampu dikendarai hingga kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Yuk, datang dan coba UNI-CUB β di Booth Honda. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda