Menguji Keandalan Avanza Turbo Di Trek Lurus Sentul

Minggu, 31/05/2015 13:26 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Ada senjata baru yang disiapkan tim BLX Barracuda untuk seri kedua Drag Race seri 2 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (31/5).

Yakni 1 unit Toyota Avanza yang turun di kelas 13 dan 14 detik. Dianggap istimewa karena menjadi Avanza yang dipasangi turbo tetap dengan mesin standar Avanza. “Umumnya, akan jebol itu mesin. Tapi di tangan Bang Moses, Avanza justru menjadi andal,” ujar Ronny Sitorus, dedengkot tim BLX Barracuda kepada mobilinanews.

Kali ini, Avanza dimaksud juga digeber sendiri oleh Moses Panjaitan, pentolan tim Barracuda yang bermarkas di jalan Setu Pagelaran, Jakarta Timur.

Untuk heat pertama waktunya masih 14 detik. Disampaikan Moses, masih ada beberapa kendala termasuk bekas ceceran oli di trek. “Ya akan dicoba terus. Saya yakin kalau semua berjalan baik, bisa tembus 13 detik kecil. Itu target kami,” ungkap Moses.

Jika berhasil menembus 13 detik, diyakini Avanza turbo besutan Moses ini bisa membawanya ke podium juara.

Kita tunggu saja.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda