Torang Rinaldi Gelar Dua Balap Drag Pekan Ini di Pekanbaru

Selasa, 03/07/2018 20:21 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Rangkaian Kejuaraan Nasional Drag Bike di Regional 1 Sumatera masuk Putaran 4. Kali ini giliran Pengprov IMI Riau sebagai Penyelenggara. Pilihan arena yakni di Naga Sakti Panam, Pekanbaru yang bakal memanas pekan ini.

Tak hanya event bertitel lengkap "Swallow Kejuaraan Nasional Drag Bike Regional 1 Sumatera Putaran 4 Riau 2018" digelar. "Kami akan gandeng dengan Kejuaraan Provinsi Drag Race Agung Nugroho Series" pada Sabtu dan Minggu, 14-15 Juli," jelas Torang Rinaldi, Ketua Penyelenggara.

Agung Nugroho selaku Ketua Pengprov IMI Riau memang menyediakan rangkaian series Kejurprov Drag Race Riau tahun 2018. "Dijadikan satu nama event series saja supaya mudah mengadakannya," alasan Agung Nugroho yang turun langsung.

Bedanya hari pelaksanaan balapan. Kejurnas Drag Bike diadakan Sabtu. Ada 12 kelas tersedia termasuk 4 Kelas Utama Kejurnas. Peserta yang berminat siapkan uang pendaftaran Rp.500 ribu per kelas perlombaan.

Sedangkan Kejurprov Drag Race digelar sepanjang hari Minggu. Panitia menyediakan 13 kelas perlombaan dengan uang pendaftaran sama Rp.500 ribu per kelas Kejurnas dan Rp.350 buat Supporting Class. Bagi peserta yang butuh informasi bisa kontak 082377268888 atau sambangi markas IMI Riau di Jalan Ikhlas No.1D, Pekanbaru.

Diantara kelas Drag Race ada yang menarik yakni Diesel Monster. Tentunya ini untuk menampung aspirasi peserta yang memiliki mobil bermesin diesel. Dan seperti biasa Kelas Utamanya adalah Bracket 9, 10 dan 11 detik.

Balapan ini pun didukung Emrizal Pakis selaku Ketua KONI Provinsi Riau. "Disediakan satu unit sepeda motor buat Juara Umum Drag Bike yang diambil dari 4 kelas utama. Kelas Kejurnas tentunya wajib menggunakan ban Swallow," ujar Torang Rinaldi.

Tunggu apalagi? Siapkan motor pacu dan mobil balapnya dari sekarang. Dipastikan kawasan Panam di Pekanbaru bakal memanas pada akhir pekan ini. Wuih! (bangve)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia